Ungu - Terang Dalam Gelapku

Bookmark and Share

Kita yang pernah merasakan hitam terangnya cinta
Bersamamu kan ku jelang hari bahagia
Tanpamu ku gelap, tanpamu gelap

Simpan saja semua cerita tentang hitamnya cinta
Bersamamu kan ku jelang hari bahagia
Tanpamu ku gelap, engkaulah terang

*
dan aku tlah yakinkan hatiku
Bahagiakan ku jelang bersamamu
Dan aku yang tak bisa tanpamu
Karna engkaulah terang dalam gelapku

Bulan bintang yang selalu datang setia terangi malam
Tak seterang hatimu
Tak seterang cinta yang kau berikan
Yang kau berikan

Repeat * [2x]

Dan aku
(di sini tanpamu, mengharapkan cintamu, dalam gelap langkahku)
Dan aku
(di sini tanpamu, mengharapkan cintamu, dalam gelap langkahku)
Dan aku tlah yakinkan hatiku
Bahagia kan ku jelang bersamamu

DOWNLOAD from StafaBand

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar